Sukses

TOP 3 Berita Bola: Jokowi Bangga Praveen / Debby Raih Gelar Juara

Pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil mempersembahkan gelar juara di All England Open 2016

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo mengungkapkan kebanggaannya kepada pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil mempersembahkan gelar juara di All England Open 2016.

Dalam akun Twitter resminya, Presiden Jokowi mengucapkan selamat. "Praveen/Debby, luar biasa. Selamat Juara All England! Saya dan seluruh rakyat Indonesia sangat bangga -Jkw," tulis Jokowi.

Sukses yang diraih Praveen Jordan/Debby Susanto ini, menarik perhatian pembaca kanal bola dan sports Liputan6.com. Selain itu, berita lain yang banyak dibaca adalah tentang Manor Racing yang mengungkapkan kondisi mobil MRT05 yang bakal dipakai Rio Haryanto.

Berikut top 3 kanal Bola dan Sports Liputan6.com:

1. Praveen / Debby Juara All England, Presiden Jokowi: Luar Biasa!

Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil mempersembahkan gelar juara di All England Open 2016 usai menaklukkan wakil Denmark Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen dengan straight set 21-12, 21-17 di partai final.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang mengungkapkan kebanggaannya kepada Praveen dan Debby. Dalam akun Twitter resminya, Presiden Jokowi mengucapkan selamat.

"Praveen/Debby, luar biasa. Selamat Juara All England! Saya dan seluruh rakyat Indonesia sangat bangga -Jkw," tulis Jokowi pada Minggu (13/3) malam.

Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto
Tak ketinggalan, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi ikut mengunggah foto momen pengangkatan trofi juara di Barclaycard Arena, Birmingham, Inggris.

"Selamat & terima kasih u/ Praveen/Debby juara Bulutangkis @YonexAllEngland, Indonesia Bangga. Terima kasih Yaa Allah," tulis Imam dalam akun Twitter @imam_nahrawi.  Baca selengkapnya di sini

2. Manor Ungkap Kondisi Mobil Rio Haryanto Jelang F1 Australia

Manor Racing mengungkapkan kondisi mobil MRT05 yang bakal dipakai Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein di F1 Australia pada 20 Maret nanti. Direktur Balap Manor, Dave Ryan mengakui MRT05 belum sesuai harapan.

Rio Haryanto
Meski demikian, Ryan yakin jika Manor bakal meraih prestasi lebih baik ketimbang 2015. Salah satu yang mendukung klaim itu yakni masuknya Mercedes sebagai pemasok mesin.

Lalu ada pula Williams yang memasok transmisi MRT05. Belum lagi figur-figur top berada di belakang Manor seperti eks Ferrari Nikolas Tombazis yang merupakan ahli aerodinamika. Lalu ada pula Pat Fry yang jadi konsultan mesin. Baca selengkapnya di sini


3. Bila Gagal Dapat Mourinho, Ini Alternatif MU

Manchester United (MU) hampir pasti tidak akan memakai jasa Louis van Gaal lagi musim depan. Manajemen MU kecewa berat dengan kinerja Van Gaal yang tak bisa memberikan gelar juara meski sudah menghabiskan uang banyak untuk belanja pemain.

Louis van Gaal
Van Gaal sebenarnya masih dikontrak MU hingga 2017. Namun pria Belanda itu kemungkinan akan didepak akhir musim nanti karena Setan Merah terancam hampa gelar lagi musim ini.

MU sudah sangat sulit juara Liga Premier. Mereka juga terancam tersingkir dari Liga Europa setelah kalah 0-2 dari Liverpool di pertemuan pertama 16 besar. Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini