Sukses

Top 3 Berita Bola: Mourinho Pastikan Kembali Melatih Musim Depan

Berita Bola soal Jose Mourinho dipastikan akan kembali melatih pada bulan Juli mendatang jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, London - Berita Bola soal Jose Mourinho dipastikan akan kembali melatih pada bulan Juli mendatang jadi berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com. Selain itu, berita yang juga banyak dibaca adalah West Ham United paksa Manchester United jalani laga ulang di Piala FA.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com:

1.) West Ham Paksa MU Jalani Laga Ulang di Piala FA
Kiper West Ham, Darren Randolph, mengamankan bola dari serangan striker Manchester United,l Marcus Rashford. Hasil imbang ini membuat kedua tim harus menjalani laga ulang yang akan dilangsungkan di kandang West Ham. (Reuters/Carl Recine)

Manchester United (MU) harus puas ditahan imbang 1-1 oleh West Ham United, Minggu (13/3/2016) di Old Trafford dalam babak perempat final Piala FA. Hasil imbang 1-1 membuat kedua tim harus memainkan laga replay di markas West Ham, Upton Park. Selengkapnya di sini.

2.) Piala Gubernur Kaltim: Pusamania Borong Gelar Individu
Pusamania Borneo FC berhasil melenggang ke final Piala Gubernur Kaltim 2016 mengalahkan Surabaya United dengan skor telak 3-0. (sumber: PBFC Media)

Pusamania Borneo FC menjuarai turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2016.  Sukses Pusamania tak hanya menjadi juara, tapi juga memborong hampir sebagian besar gelar individu. Selengkapnya di sini.

3.) Mourinho Pastikan Kembali Melatih Juli Mendatang
Ekspresi Jose Mourinho di sesi konfrensi pers (MIGUEL RIOPA / AFP)

Jose Mourinho akhirnya buka suara terkait rencananya untuk musim depan. Eks Manajer Chelsea itu ternyata siap bekerja lagi mulai musim panas nanti. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.