Sukses

Piala Bhayangkara 2016: Persija Gelar 2 Uji Coba di Yogya

Persija masih mencari pemain tambahan untuk melengkapi skuat.

Liputan6.com, Yogyakarta - Persija Jakarta bakal memulai pemusatan latihan di Yogyakarta mulai hari ini. Macan Kemayoran melakukan persiapan untuk persiapan Piala Bhayangkara yang dimulai 17 Maret nanti di Bandung dan Gianyar, Bali.

Baca Juga

  • Buntut Insiden Rossi-Marquez, FIM Keluarkan Aturan Baru
  • Sedihnya Rashford Tak Kebagian Mobil Gratis di MU
  • Terungkap, Manor Racing Enggan Jadi Tim Besar di F1

Persija melakukan persiapan selama sepekan di Yogykarta. Menurut pelatih Persija, Paulo Camargo, Macan Kemayoran bakal gelar dua uji coba. Meski hingga saat ini belum tahu klub mana saja yang bakal dijajal Persija.

“Saya kira akan ada dua uji coba. Manajer sedang mengurusnya termasuk lawan lawannya yang pas untuk persija,” katanya usai latihan di Stadion Atletik dan Sepak Bola Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sleman, Senin (7/3/2016).

Selain untuk menambah solid skuat di TC Yogya, Persija juga berharap masih bisa menambah pemain. Saat ini, Persija memang tak melakukan seleksi terbuka. Namun pelatih asal Brasil ini tak menutup kemungkinan untuk merekrut pemain lokal yang bagus.

"Saya suka dengan pemain lokal. Seluruh klub diizinkan untuk pakai 4 pemain asing, tapi saya lebih baik pakai pemain lokal. Saya butuh 4 pemain lokal lagi," ucapnya.

Camargo mengaku saat ini ia hanya memiliki sekitar 21 pemain. Dimana dalam latihan pertama baru 19 pemain yang ikut. Dua pemain lainnya masih mengalami sakit dan baru bergabung pada hari ini.

Ia menjelaskan dalam skemanya Persija akan berkekuatan sekitar 27 sampai 28 pemain. Ia masih membutuhkan posisi striker, gelandang dan pemain bertahan dalam timnya.

"Defender. Striker dan mildferder. Dua masih sakit dia kena flu dan sakit. Saya ingin skuat ini ada 27-28 pemain. Sekarang sekitar 20 pemain. Kalo ada tambahan empat pemain asing maka empat atau tiga lagi adalah pemain lokal," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.