Sukses

Highlight Kemenangan Telak Barcelona atas Eibar

Messi membukukan dua gol pada laga ini.

Liputan6.com, Eibar- Barcelona makin kokoh di puncak klasemen La Liga setelah di pekan 28 berhasil membawa pulang poin penuh dari lawatannya ke Estadion Municipal de Ipurua. Blaugrana menang telak 4-0 atas Eibar, Minggu (6/3/2016).

Tim asuhan Luis Enrique ini cuma butuh delapan menit saja untuk bisa membuka keunggulan. Pemain muda Munir El Haddadi yang mengisi posisi Neymar mampu menjebol gawang Eibar setelah menyontek umpan tarik Luis Suarez.

Gol kedua Barca hadir di menit 41. Lionel Messi mencatatkan namanya di papan skor lewat tembakan mendatar setelah terlebih dulu meliuk-liuk melewati beberapa pemain Eibar.

Messi menambah pundi-pundi golnya pada menit 76. Pemuda Argentina itu mencetak gol lewat eksekusi penalti. Wasit memberikan hadiah penalti setelah Messi dilanggar di kotak terlarang.

Suarez melengkapi pesta Barca dengan golnya di menit 84. Eks pemain Liverpool itu menuntaskan umpan terobosan Sergi Roberto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Eibar

Video Terkini