Sukses

Gelandang Chelsea Lunasi Utang Warga Kampungnya

Liputan6.com, Vrelo - Gelandang Chelsea Nemanja Matic tidak pernah melupakan kampung halamannya di Vrelo, Serbia. Saat pulang kampung, ia selalu membantu masyarakat di sana.

"Hal pertama yang Nemanja lakukan ketika tiba di sini adalah untuk mengunjungi toko-toko. Ia lalu meminta daftar utang orang-orang dan melunasinya," kata penjaga toko Liljana Popovic seperti dilansir Mirror.

"Nemanja mendanai taman bermain untuk anak-anak. Ia juga berencana untuk membawa bola dan peralatan olahraga ke sini," ucap Bosko Saric, Kepala Sekolah di Vrelo.

Matic saat ini mendapat gaji 70 ribu poundsterling (sekitar Rp 1,3 miliar) per pekan di Stamford Bridge. Jadi, melunasi utang warga di kampungnya sepertinya bukan pekerjaan sulit.

Matic sendiri meninggalkan Serbia sejak 2009. Sebelum membela Chelsea, ia pernah bermain untuk Vitesse Arnhem dan Benfica.
Nemanja Matic (AFP/Glyn Krik)

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic