Sukses

Rayo Vallecano Vs Barcelona: Misi Stop Laju Azulgrana

Barcelona belum terkalahkan di 34 pertandingan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Tim papan bawah La Liga, Rayo Vallecano kedatangan tamu istimewa. Mereka bakal menjamu Barcelona di Estadio del Rayo Vallecano dalam lanjutan La Liga, Jumat, 4 Maret 2016.

Baca Juga

  • Klasemen Liga Inggris: MU Tempel ManCity
  • Tiduri Gadis Dibawah Umur, Adam Johnson Divonis Penjara 10 Tahun
  • 5 Pemain Ini Musuh Fans Sendiri

Target besar pun menjadi ambisi Vallecano. Mereka ingin menjadi tim pertama yang bisa mengalahkan Barcelona dalam 34 pertandingan terakhir. Los Blaugrana --julukan Barcelona-- punya rekor 28 kemenangan dan 6 hasil imbang.

Tambahan tiga poin atas Barceloba bakal menghentikan catatan buruk Vallecano dalam lima pertandingan terakhir, yakni meraih empat hasil imbang, dengan masing-masing laga berakhir 2-2.

Kapten Rayo Roberto Trashorras terlihat bersemangat dengan target yang ditentukan tim pelatih. Dia optimistis bisa menghentikan laju Barcelona yang belum terbendung.

"(Barca) adalah tim terbaik di dunia dengan para pemain terbaik. Ini akan jauh dari kata mudah, tapi niat kami adalah untuk masuk lapangan, bertarung, dan melakukan yang terbaik untuk menang," ujarnya dikutip AS.

Roberto Trashorras (R VAllecano)

Namun dia menyadari tak mudah mengalahkan juara La Liga musim lalu. "Barca bermain sangat baik pada saat ini, tapi di satu titik laju itu harus berakhir. Saya harap itu akan terjadi di Vallecas besok," ucap Trashorras.

Sementara itu, pelatih Barcelona Luis Enrique tentu tak mau rekor fantastisnya terhenti. Dia pun bakal mengandalkan Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar, atau yang sering disebut trio MSN.

Vallecano bisa saja menjadi lumbung gol bagi MSN. Sebab, trio paling maut di dunia itu sudah mencetak 59 gol di ajang La Liga pada musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trio MSN Diistirahatkan?

Enrique pun tak bakal mengistirahatkan ketiganya. "Mengistirahatkan ketiga pemain itu akan tergantung pada situasi yang akan kami hadapi. Ini adalah sesuatu yang saya belum saya pikirkan dengan mendalam. Kami akan melihat. Yang pasti akan mengambil keputusan tentang ini," ujar Enrique.

"Setiap pemain memiliki profil fisik mereka sendiri dan kami tetap menjaganya di bawah kontrol. Jangan khawatir, karena saya selalu melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi tim. Kami tidak akan mengambil risiko," katanya.

Di pertandingan nanti, Barcelona hanya kehilangan Rafinha Alcantara akibat cedera, sementara Dani Alves tak bisa tampil lantaran terkena hukuman akumulasi kartu. Peran Alves, kemungkinan besar akan digantikan oleh Aleix Vidal.

Prediksi Susunan Pemain:

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Carlos; Quini, Castro, Llorente, Tito; Iturra, Trashorras; Embarba, Piti, Bebe; Manucho

Barcelona (4-3-3): Bravo; Vidal, Mascherano, Pique, Adriano; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini