Sukses

Robertino Pugliara Gabung Persib Bandung?

Menurut Dejan, kedua pemain asing ini harus berkualitas di atas rata-rata.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Argentina, Robertino Pugliara dikabarkan tengah diincar manajemen Persib Bandung untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Marko Krasic.

Persib kecewa dengan performa pemain asal Serbia tersebut, dan menilai Pugliara sosok yang pantas berada di barisan tengah skuat Maung Bandung untuk ajang Indonesia Soccer Competition (ISC).

Pelatih Persib, Dejan Antonic, enggan berkomentar panjang terkait pemain yang kini berkostum PS Polri tersebut.

"Saya tidak tahu, nanti kita lihat saja (Pugliara)," katanya saat ditemui di Bandung, Selasa (1/3/2016).

 

Baca Juga

  • Chelsea Menang Tipis di Kandang Norwich
  • Leicester Gagal Taklukkan West Brom
  • Gilas Alessandria 5-0, Milan Lolos ke Final


Dejan menjelaskan Persib membutuhkan dua pemain asing untuk posisi gelandang dan striker. Bila tidak ada halangan, kedua pemain tersebut akan tiba di Bandung pada pekan ini atau minggu depan.

"Kita lihat  kalau minggu ini sudah bisa bagus, tapi saya tidak tahu persis, tapi kita coba minggu ini harus sudah bisa datang ke sini semua kerja keras kita untuk bawa pemain. Ada banyak urusan, surat, nego, itu saya cuma pelatih disini, itu bukan saya yang nego tapi harus orang lain," jelasnya.

Menurut Dejan, kedua pemain asing ini harus berkualitas di atas rata-rata dan berusia dibawah 32 tahun.

"Kita harus bawa kalau ada kualitas bagus buat Persib, kalau nggak ya kita cari lagi. Sekarang susah sekali dapat pemain yang bagus karena di Eropa saja tim sudah mulai kompetisi dan kadang-kadang susah karena terlalu mahal."

"Untuk sekarang aku mungkin nggak ke arah situ, tapi jangan terlalu tua ya mungkin 32 tahun masih oke, tapi kalau terlalu tua nggak mau," ujar Dejan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.