Sukses

Piala Gubernur Kaltim: Arema Vs PBFC Masih Nihil Gol di Babak I

Belum ada gol di babak pertama dalam laga Arema Vs PBFC.

Liputan6.com, Samarinda - Arema Cronus kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) berlangsung sengit di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (1/3/2016) sore WIB dalam lanjutan Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim). Belum ada gol di babak pertama.

Dalam 15 menit pertama, Singo Edan --sebutan Arema-- mengandalkan bola-bola panjang untuk membongkar pertahanan PBFC. Sedangkan PBFC mengandalkan serangan balik. Namun usaha mereka belum membuahkan hasil.

Memasuki menit ke-20, PBFC mengandalkan serangan balik yang dimotori oleh Terens Puhiri dan Edilson Tavarez. Sayang, aksi keduanya belum bisa merubuhkan pertahanan Singo Edan yang dikomandoi Hamka Hamzah.

Terens hampir saja memecah kebuntuan. Pada menit ke-37, dia melepaskan sepakan dari luar kotak penalti. Namun, akurasi sepakannya masih menyamping di sebelah kiri gawang Kadek Wardana.

PBFC sebenarnya bisa menggetarkan gawang Arema pada menit ke-40. Namun sayang, Lerby Eliandri sudah lebih dahulu berada dalam posisi offside. Hasil imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan pemain:

Arema: Kadek, Goran, Hamka, Kipuw, Farizi, Hendro, Maitimo, Lopicic, Vizcarra, Dendi, Gonzales

Pusamania:  Yoo JH, Ricardo S, Leonard T, Faturahman, Gavin K; Tarik B, Ponaryo A; Terens P, Risky Pora, Edilson T; Lerby E.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.