Sukses

Juara Bali Island Cup, Pelatih Arema Puji Gonzales Cs

Pelatih asal Bosnia Herzegovina itu mengaku sangat bangga atas kerja keras anak asuhnya di ajang Bali Island Cup.

Liputan6.com, Bali - Arema Cronus keluar sebagai juara Bali Island Cup 2016 setelah menumbangkan Persib Bandung dengan skor tipis 1-0. Kemenangan itu amat berarti bagi Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija. Sebab, baru beberapa hari menukangi Singo Edan, ia sudah berhasil mempersembahkan piala.

Baca Juga

  • Daftar Gaji Pembalap F1, Siapa Paling Besar?
  • Rio Haryanto Jalani Debut di Manor Racing Lebih Cepat
  • Madrid Tertinggal Jauh dari Barca, Efek Zidane Sudah Pudar?

Ditemui usai pertandingan, pelatih asal Bosnia Herzegovina itu mengaku sangat bangga atas kerja keras anak asuhnya. Bagi dia, seluruh pemain tampil baik pada laga terakhir Bali Island Cup 2016 yang digelar malam hari di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar itu.

"Malam ini semua pemain Arema tampil top. Mereka main yang terbaik luar biasa," kata Milo usai pertandingan, Selasa malam (23/2/2016).

Milo juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Lopicic yang jadi pahlawan kemenangan Singo Edan. "Gol indah dari kerja sama umpan Esteban Vizcara, Gonzales, kemudian diakhiri oleh Lopicic. Itu posisi taktikal yang sangat bagus," ujarnya.
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija (Dewi Divianta)
PSS Sleman Kecewa dengan Wasit

Sementara itu Manajer PSS Sleman, Arif Yuli Wibowo mengomentari kepemimpinan wasit yang dianggapnya tidak fair kala memimpin pertandingan kontra Bali United pada laga pamungkas Bali Island Cup.

Menurutnya, jika wasit bertindak adil, ia optimistis tim berjuluk Elang Jawa itu mampu meraih hasil lebih dari sekadar berbagi angka 1-1. "Kalau tadi wasit fair, hasilnya bisa lebih bagus dari tadi," kata Arif

Arif mengaku timnya bermain cukup baik kala berlaga kontra Serdadu Tridatu. "Kita bisa menunjukkan permainan kita, memperbaiki kesalahan yang sebelumnya. Itu kita perbaiki," ucap dia.
Manajer PSS Sleman, Arif Yuli Wibowo (Liputan6.com / Dewi Divianta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.