Sukses

Wenger Puji Keharmonisan Trio MSN

Arsene Wenger memuji setinggi langit trio Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger memuji setinggi langit trio Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Manajer asal Prancis itu menilai trio MSN punya kekompakan yang tidak dimiliki para penyerang lain.

Arsenal akan menjamu Barcelona pada Selasa (23/2/2016) atau Rabu dinihari WIB di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga

  • Erick Thohir Ungkap 3 Rencana Besar Untuk Inter
  • Pembalap Jepang Susul Rio Haryanto ke F1
  • Dipecat MU, Van Gaal Dijanjikan Liburan Keliling Dunia

"Persahabatan ketiganya sungguh luar biasa. Terlepas dari bakat individu yang dimiliki, mereka memahami satu sama lain dan solidaritas tinggi," kata Wenger seperti dilansir laman resmi klub.

"Cristiano Ronaldo berkata Messi sengaja mengumpan bola pada Suarez saat penalti agar ia menjadi topscorer. Jadi memang benar ada sesuatu diantara mereka," ujarnya menambahkan.

Manajer berjuluk Profesor itu juga menganalisis kekuatan trio MSN hingga sangat tajam di depan gawang lawan.

"Mereka merasa sangat menyenangkan bermain satu sama lain dan merasa tidak tertekan, sehingga semuanya menjadi mudah," kata Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini