Sukses

Bikin Blunder di Bali Island Cup, Kiper Bali United Minta Maaf

Dicky ingin membayar kesalahannya saat melawan Persib Bandung di laga kedua Bali Island Cup.

Liputan6.com, Kuta - Kiper muda Bali United, Mochamad Dicky Indrayana, melakukan blunder saat laga melawan Arema Cronus di hari pertama Turnamen Bali Island Cup 2016. Dicky gagal menyapu bersih bola backpass sebelum dicuri Cristian Gonzales, dan akhirnya Singo Edan menang 3-1.

Atas kecerobohannya tersebut, Dicky meminta maaf kepada suporter yang sudah setia mendukung timnya. "Saya akui gol pertama Arema murni kesalahan saya," kata Dicky kepada Liputan6.com, Sabtu (20/2/2016).

Pria kelahiran Ciamis itu kemudian bertekad ingin membayar kesalahannya dengan tampil lebih baik saat melawan Persib Bandung di laga kedua Bali Island Cup, besok.‎

Baca Juga

  • Dituduh Tiduri Gadis di Bawah Umur, Johnson Ngaku Hanya Mencium
  • Keok dari Midtjylland, MU Disebut Kehilangan Figur Pemimpin
  • Mancini Tak Ambil Pusing Soal Kedatangan Mourinho ke Inter


"Harus optimistis bisa menang melawan Persib Minggu nanti untuk mengobati kekecewaan fans dan membangkitkan motivasi pemain Bali United termasuk saya sendiri," ujar Dicky.

Pemilik nomor punggung 97 itu, menyebutkan bahwa pertandingan menghadapi Arema menjadi salah satu pelajaran berharga dalam kariernya.

"Pertandingan kemarin benar-benar menjadi pelajaran berharga bagi saya untuk selalu menjaga konsentrasi selama 90 menit. Saya siap untuk memberikan yang terbaik untuk Bali United apabila kembali mendapatkan kepercayan pelatih," kata Dicky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.