Sukses

NBA All-Star 2016: Tim Barat Sikat Tim Timur

Kobe cuma menyumbang 10 poin saja di laga ini.

Liputan6.com, Toronto- Tim Wilayah Barat berhasil memberikan kado spesial bagi Kobe Bryant yang tampil untuk terakhir kalinya di NBA All-Star. Barat menang telak 196-173 pada NBA All-Star 2016 di Air Canada Centre, Toronto, Senin (15/2/2016) pagi WIB.

Turun dengan komposisi starter, Bryant, Russell Westbrook, Kevin Durant, Kawhi Leonard dan Stephen Curry, Tim Barat tertinggal 40-43 di akhir kuarter pertama. Memasuki kuarter dua, Barat bangkit dan berbalik memimpin dengan selisih dua poin saja saat jeda.

Seperti biasanya di ajang All-Star, kedua tim sama-sama bermain santai di dua kuarter awal. Banyak suguhan dunk-dunk spektakuler dari kedua tim. Dua pilar tim Timur, LeBron James dan Paul George, terlibat perang dunk dengan Durant dan Westbrook di kuarter pertama dan kedua.

Barat makin tak terbendung di kuarter tiga dan empat. Banyaknya penembak tiga angka di skuat asuhan Gregg Popovich membuat tim Barat menang telak 196-173. Total Tim Barat melesakkan 31 tembakan tiga angka. Sedangkan Tim Timur 20 kali memasukkan lemparan tiga angka.

Dalam laga yang turut disaksikan Liputan6.com ini, Kobe tampil kurang menggigit. Turun selama 25 menit 49 detik, Kobe cuma mendulang 10 poin. Pemain yang akan pensiun akhir musim nanti itu tidak bermain terlalu ngotot.
Standing Ovation untuk Kobe
Satu menit enam detik sebelum laga usai, Popovich menarik Kobe agar penonton di Air Canada Centre dapat memberikan standing ovation kepada Kobe. Suasana haru biru pecah saat Kobe ditarik keluar. Seluruh penonton berdiri memberikan tepuk tangan dan menerikan nama Kobe.

Pemain Wilayah Timur Paul George menjadi pencetak poin terbanyak di NBA All-Star 2016. George finis dengan 41 poin. Sedangkan di Wilayah Barat, distribusi poin hampir merata. Ada lima pemain yang mencetak angka di atas 20. Adapun di Timur cuma George dan John Wall yang menghasilkan poin di atas 20. LeBron James hanya menyumbang 13 poin saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini