Sukses

Toure Sebut 2 Target Realistis ManCity Musim Ini

Yaya Toure menilai perburuan gelar sangat terbuka, tapi City memiliki kesempatan untuk menang.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City Yaya Toure percaya bahwa memenangkan Liga Champions dan Liga Premier Inggris musim ini adalah target yang realistis. City saat ini masih menempati posisi ke-4 klasemen sementara Liga Inggris.

Di ajang Liga Champions, City berhasil masuk babak 16 besar. Di fase ini City akan bertemu dengan Dinamo Kiev.

Toure berpendapat City memiliki potensi untuk meraih kedua gelar tersebut.

"Ambisi saya adalah untuk memenangkan Liga Premier dan Liga Champions musim ini," kata pemain berusia 32 tahun itu, seperti dikutip The Mirror. 

Baca Juga

  • Bek Jepang Bikin MU Patah Hati
  • Bacca dan Honda Bawa Milan Tekuk Genoa
  • Usai Menang Besar, Ini PR Dejan Antonic di Persib


Toure mengakui perjalanan menuju kesuksesan tidak pernah mudah. Tapi, City banyak memiliki kesempatan dan mereka harus percaya diri.

"Saya optimistis tentang Liga Premier. Ini adalah perburuan gelar sangat terbuka, tapi kami memiliki kesempatan untuk menang. Ada banyak saingan tahun ini," katanya.

"Tentu saja Liga Champions adalah tujuan juga. Manchester City telah tumbuh begitu banyak dan Liga Champions sangat penting untuk langkah berikutnya," ujar Toure.

Disinggung tentang calon lawannya di Liga Champions, Toure menyebut Kiev adalah juara Ukraina sehingga pantas dihormati.

"Ini bukan pertandingan yang mudah Orang-orang mengatakan kami adalah favorit, tapi aku akan mengatakan itu adalah 50-50 . Kita harus siap," kata Toure.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.