Sukses

Watford Vs Chelsea Berakhir Tanpa Pemenang

Poin 1 yang diraih Chelsea membuat mereka tertahan di peringkat 13.

Liputan6.com, Watford - Chelsea harus puas bermain imbang dengan tamunya, Watford di pekan ke 24 Liga Inggris, Kamis (4/2/2016) dinihari di Stadion Vicarage Road. Poin 1 yang diraih The Blues membuat mereka tertahan di peringkat 13.

BaikChelsea danWatford sebenarnya sama-sama menurunkanskuat terbaik mereka.Watford yang bertindak sebagai tuan rumah mengancam lebih dahulu lewatstriker andalan mereka,OdionIghalo.

Baca Juga

  • Eks Manajer Liverpool Ini Pernah Undang Klopp ke Rumahnya
  • Menang Telak 9-0, Persib Masih Punya Banyak PR
  • 5 Pemain City yang Berpotensi Didepak Guardiola

Secara keseluruhan, Watford mendominasi 30 menit awal babak pertama. Chelsea baru menghasilkan peluang di menit 33 saat Diego Costa melepaskan tendangan mendatar yang masih bisa ditahan pemain Watford, Craig Cathcart.

Di babak kedua, Chelsea berubah. Tim asuhan Guus Hiddink ini langsung melancarkan serangan sejak permulaan babak.

Tercatat, hingga menit 60, Chelsea sudah mengemas tiga peluang. Masing-masing peluang itu dihasilkan oleh Obi Mikel, Oscar dan Nemanja Matic.

Sayangnya, tidak ada yang berujung gol.

Di menit 73, Hiddink memasukan Eden Hazard ke lapangan untuk menambah daya gedor Chelsea. Upaya ini hampir berhasil di menit 82 andai Hazard mampu mengontrol bola umpan dari Willian.

Ketika babak kedua tinggal dua menit, Diego Costa mendapatkan peluang emas. Namun kiper Watford, Heurelho Gomes masih bisa menghalau sundulan striker asal Spanyol tersebut.

Babak kedua akhirnya berakhir imbang 0-0 setelah di masa perpanjangan waktu tiga menit, kedua tim gagal menciptakan gol.

Striker Chelsea, Diego Costa saat bersalaman dengan Kiper Watford, Heurelho Gomes seusai Chelsea dan Watford bermain imbang 0-0, Kamis (4/2/2016) dinihari

Susunan pemain

Watford: Gomes; Prodl, Cathcart, Paredes, Holebas; Jurado, Behrami, Capoue, Watson, Deeney; Ighalo

Chelsea: Courtois; Zouma, Terry, Azpilicueta, Ivanovic; Oscar, Obi Mikel, Matic, Willian, Fabregas; Diego Costa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Watford

Video Terkini