Sukses

Warriors Ingin Boyong Kevin Durant

Durant bisa menjadi free agent di 2016.

Liputan6.com, Golden State- Golden State Warriors menjadi tim yang paling ditakuti di NBA saat ini. Mereka berhasil menjadi juara musim lalu dan merupakan tim dengan catatan kemenangan terbaik di musim ini.

Meski tengah berada di masa keemasan, manajemen Warriors tidak mau lekas berpuas diri. Mereka memikirkan rencana jangka panjang agar Warriors dapat terus mendominasi di NBA.

Baca Juga

  • Masih Diasapi Lorenzo, Ini Komentar Rossi
  • 7 Fakta Menarik Guardiola Gabung Manchester City
  • Klasemen Liga Inggris: Spurs Gusur Arsenal, MU Mengancam


Warriors dikabarkan berniat merekrut small forward Oklahoma City Thunder Kevin Durant. Pemain 27 tahun itu kebetulan bisa menjadi free agent di musim panas 2016. Durant ingin disandingkan Warriors dengan Stephen Curry, Klay Thompson dan Draymond Green.

Meski Durant tidak menunjukkan tanda-tanda akan pergi dari Thunder, Warriors memiliki segalanya untuk bisa merayu pemain kelahhiran Washington DC itu.

Sebagai pemain top, Durant mendapat bayaran yang mahal. Hal ini bisa mengganjal Warriors karena ada salary cap di NBA. Namun tampaknya Warriors bisa menyiasatinya.

Warriors dapat melepas Andre Iguodala dan Andrew Bogut agar membuka ruang untuk merekrut Durant.

Durant tentu akan tergiur main bareng Green, Curry dan Thompson. Di Warriors, peluang Durant meraih gelar juara NBA untuk pertama kalinya bakal terbuka lebar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini