Sukses

Teman Wanita 'King Kong' Ditawari Jadi Presiden Klub

Bintang film King Kong ini diharapkan menjadi presiden bagi klub divisi tiga Liga Wales, Glandtraeth FC.

Liputan6.com, Anglesey - Bintang Film King Kong, Naomi Watts ditawari jabatan presiden klub divisi tiga Liga Wales, Glandtraeth FC. Kebetulan, posisi tersebut telah lama ditinggalkan oleh presiden sebelumnya, Sir George Meyrick.

Baca Juga

  • WAG'S Seksi Bintang Anyar Newcastle Mudah 'Dikecoh'
  • Ronaldo, Neymar, dan Kendall Jenner Terlibat Cinta Segitiga?
  • Karier Morata Bersinar Berkat Model Seksi Ini

Meyrick yang memimpin selama 20 tahun memutuskan mundur Agustus lalu. Sejak saat itu, tim yang bermarkas di Anglesey,  pulau di sebelah barat laut Wales tersebut belum punya penggantinya. 

Seperti dilansir The Sun, Sekretaris Klub, Stan Strickland, lalu menghubungi agen Watts di Sunset Boulevard, Los Angeles, Rabu (3/2/2016). Lewat agen tersebut, dia menawarkan posisi lowong tersebut kepada Watts. Kebetulan, wanita cantik itu punya kedekatan emosional dengan Glandtraeth. Ya, kakeknya berasal Anglesey dan Watts pernah menjalani masa kecilnya selama 3 tahun di sana.

Watts telah merspons positif tawaran tersebut, Senin malam (1/2/2016). "Saya hanya berpikir, jika Anda tidak meminta, Anda tidak mendapatkannya. Dia menghabiskan tiga tahun masa kecilnya di sini dan datang ke sekolah di Llangefni sebelum menjadi bintang film besar," kata Strickland.

"Dia kini punya ketenaran, sehingga kami ujung-ujungnya ada di New York Times," kata Strickland.

Watts merupakan salah satu aktris papan atas Hollywood. Selain King Kong, Watts juga pernah membintangi sejumlah film laris lainnya dan pernah menjadi nomine Akademi Awards 2003 lalu.

Kehadiran wanita asal Inggris ini tentu bakal meningkatkan popularitas Glandtraeth FC. Bisa dibayangkan bagaimana media bakal menyoroti kiprah tim antah berantah itu dengan kehadiran Watts.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini