Sukses

Sting Meriahkan NBA All-Star 2016

Sting akan menghibur penonton saat turun minum.

Liputan6.com, Toronto- Penonton NBA All-Star 2016 yang hadir langsung di Air Canada Centre, Kanada, 14 Februari 2016 tidak bakal bosan menunggu saat jeda pertandingan. NBA menghadirkan musisi kenamaan Sting untuk menghibur penonton saat turun minum.

Langganan peraih Grammy Award itu akan membawakan kompilasi hits terkenalnya seperti "Every Breath You Take", "Roxanne" dan "Fields Of Gold.". Acara hiburan saat jeda pertandingan ini disponsori oleh JBL.

Baca Juga

  • Pegulat Wanita Ini Banting Setir Jadi Bintang Porno
  • 5 Misteri di Dunia Sepak Bola
  • Kesempatan Terakhir Pato


Sementara untuk hiburan sebelum pertandingan dimulai, NBA menghadirkan Cirque du Soleil. Mereka akan menampilkan perpaduan akrobati, tarian dan teknologi untuk menggambarkan cerita dari basketball dream. Penampilan Cirque du Soleil akan berujung pada pengenalan para pemain yang tampil di All-Star 2016.

NBA All-Star selama ini memang tidak hanya menghadirkan permainan bola basket antar pemain-pemain kesayangan fans. Beragam hiburan juga disajikan NBA untuk penggila basket yang menonton langsung di stadion atau melalui layar televisi.

Sebelumnya beberapa artis ternama pernah mendapat kehormatan tampil di NBA All-Star. Tahun lalu Ariana Grande yang menghibur penonton saat jeda All-Star di New York. Ariana mengikuti jejak para diva sepertib Mariah Carey, Rihanna, dan Beyonce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.