Sukses

Djokovic Prediksi Semifinal Lawan Federer Bakal Seru

Liputan6.com, Melbourne - Novak Djokovic memprediksi kalau pertemuannya dengan Roger Federer di semifinal Australia Terbuka 2016 nanti bakal seru. Pasalnya, sebelum bertanding di Melbourne, mereka selalu dipertemukan dalam turnamen besar.

Kalau digabungkan, dua bintang tenis ini telah memenangkan 27 titel Grand Slam. Keduanya akan berebut tempat di final

Federer melaju ke empat besar setelah mengalahkan Thomas Berdyc lewat straight-sets 7-6(4), 6-2, 6-4, Selasa (26/1/2016). Sedangkan Djokovic berhasil melewati hadangan Kei Nishikori 6-3, 6-2, dan 6-4.

Saat ini, Djokovic masih di peringkat satu dunia dalam ranking ATP. Sedangkan Federer merosot di urutan ketiga dalam 18 kali tampil di berbagai turnamen.

"Kami bermain satu sama lain di tiap turnamen besar belakangan ini. Kalian tidak butuh menjelaskan kata-kata tentang pencapaiannya. Dia juara yang hebat dan seseorang yang sungguh saya hormati," kata Djokovic kepada PA, dilansir Sports Mole, Rabu (27/1).

Head-to-head pertemuan antara Djokovic dan Federer adalah 22 kali kemenangan untuk masing-masing pemain. "Ini bakal jadi pertandingan yang hebat," katanya.