Sukses

Persib Belum Pasti Ikut Turnamen Wali Kota Padang

"Kita pilih turnamen yang paling bagus," kata pelatih Persib Bandung Dejan Antonic.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung belum pasti ambil bagian dalam turnamen Piala Wali Kota Padang yang rencananya digelar di Stadion H Agus Salim, Padang, Sumatra Barat, 26 Februari hingga 6 Maret 2016. Selain Persib, turnamen ini juga akan diikuti Semen Padang, PSP Padang, Surabaya United, Gresik United, Persis Solo, Madura United, dan Persinga Ngawi.

Pelatih Persib Dejan Antonic mengatakan pihaknya masih mempertimbangkan keikutsertaannya di turnamen itu. Sebab, tim berjuluk Maung Bandung tersebut kebanjiran tawaran untuk mengikuti turnamen elite.

Baca Juga

  • Ronaldo Diyakini akan Hengkang dari Madrid
  • Jika Tinggalkan Barcelona, Suarez Ingin Balik ke Liverpool
  • Kroos: Madrid Tidak Menyerah

"Banyak orang bilang Persib ikut, tapi kita pilih turnamen yang paling bagus. Kemarin, ada dari Bali panggil kita untuk ke sana. Belum pasti, banyak pilihan, ada Padang, Bali, Gubernur Kaltim. Nanti kita pilih," kata Dejan kepada Liputan6.com di Bandung, Selasa (26/1/2016).

Mantan pelatih Pesipasi Bandung Raya ini menyebut jika juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu kini tengah fokus untuk membenahi tim setelah ditinggal banyak pemain. "Kita fokus ke tim, baru pilih turnamen. Nanti minimum dua (turnamen), tapi saya tidak mau nanti terlalu mepet karena lebih bagus kita siapkan tim dulu. Sebab, banyak pemain baru dan lebih baik kita fokus ke tim dulu," ujarnya.

Beberapa program untuk menyatukan pemain telah disiapkan, termasuk laga uji coba. "Nanti kita lihat kalau bisa Jumat atau Kamis ada uji coba lawan tim kecil dan kita tidak lihat hasil," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini