Sukses

Gol Lasagna Pupus Kemenangan Inter

Inter sebenarnya sangat unggul dalam penguasaan bola.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan hanya mampu bermain imbang saat menjamu Carpi dalam lanjutan giornata 21 Serie A Italia, di Giuseppe Meazza, Minggu (24/1/2016) malam WIB.

Kemenangan Inter yang sudah di depan mata sirna setelah pemain Carpi Kevin Lasagna mencetak gol di menit-menit akhir. Nerazzurri sebelumnya unggul berkat gol Rodrigo Palacio jelang turun minum.

Meski bermain di kandang, penampilan Inter kurang meyakinkan. Beberapa peluang mereka terlihat kurang berbahaya. Serangan mereka mudah digagalkan sehingga Carpi juga leluasa melancarkan serangan balik

Carpi nyaris mengejutkan Inter di menit 18 ketika Jeremy Mbakogu lolos hingga area kotak penalti. Beruntung, Samir Handanovic secara gemilang mampu menepis sepakan penyerang Carpi itu.

Namun, usaha tuan rumah akhirnya berbuah hasil di menit 39. Berawal dari serangan balik, Perisic melepaskan tendangan keras di dalam kotak penalti. Tembakan Perisic sebenarnya masih bisa ditepis Emanuele Suagher, tapi bola muntah langsung diteruskan Palacio.

Di lima menit terakhir babak pertama, Inter kembali memperoleh peluang melalui Perisic. Namun, bola hanya mengenai jaring gawang sebelah luar. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan tetap tidak berubah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua

Pertandingan di babak ini berjalan lebih lambat, meski Inter tetap unggul dalam penguasaan bola. Carpi sempat kewalahan menjaga daerah pertahanan mereka dari serbuan lawannya.

Palacio kembali mendapat kesempatan menjebol gawang Carpi. Namun, ia gagal menyelesaikan dengan baik umpan terobosan dari rekan setimnya.

Pertengahan babak Carpi mampu membalikan keadaan. Beberapa kali serangan mereka mampu membahayakan gawang Inter.  

Gelandang serang Carpi Martinho melakukan percobaan dari dalam kotak penalti Inter, namun bola hasih tembakannya masih bisa diredam oleh Juan.

Inter mendapat keuntungan saat Lorenzo Pasciuti mendapatkan kartu kuning kedua. Sang winger bertindak ceroboh dengan menjatuhkan Melo.

Namun, harapan Inter untuk meraih poin penuh sirna jelang akhir pertandingan. Raffaele Bianco memberikan umpan terobosan kepada Lasagna, yang meneruskannya dengan tembakan keras ke sudut gawang Handanovic.


Susunan Pemain:

Internazionale (4-4-2): Handanovic; Telles, Juan Jesus, Murillo, Montoya; Ljajic, Brozovic, Felipe Melo, Perisic; Palacio, Icardi
Carpi (3-5-2): Belec; Romagnoli, Suagher, Zaccardo; Letizia, Martinho, Bianco, Crimi, Pasciuti; Mancosu, Mbakogu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.