Sukses

Para Pemain Klub Wanita Ini Berpose "Syur" untuk Kalender 2016

Kegiatan itu untuk menggalang dana demi memenuhi kebutuhan klub.

Liputan6.com, Murcia Banyak cara yang digunakan untuk bisa menggalang dana demi mengisi kas sebuah klub sepak bola. Namun, cara yang satu ini tergolong unik, yakni menjual kalender tahun 2016.

Ini bukan kalender biasa, karena di dalamnya terdapat gambar pose-pose seksi pemain sepak bola wanita. Adalah  klub wanita Spanyol, El Lorca Feminas, yang menjual foto kemolekan tubuh para pemainnya.

Baca Juga

  • 5 Pemain dengan Sanksi Larangan Bermain yang Panjang
  • Naksir Pemain Wanita, Wasit Ini Ajak Kencan di Tengah Lapangan
  • Doyan Clubbing dan Selingkuh, Bintang Madrid di Ambang Perceraian

Seperti dilansir Laverdad, akhir pekan lalu, kalender berisi foto pemain wanita mulai dijual ke pasaran. Harga yang dirilis oleh manajemen klub asal Kota Murcia untuk satu kalender yaitu sebesar 10 euro.

Acara promosi peluncuran kalender foto-foto syur tersebut berlangsung di Centro Cafe Lorca. Dari hasil penjualan kalender itu akan dimasukkan ke dalam kas untuk kebutuhan klub.

Niat menjual kalender dengan foto syur para pemain wanita karena demi kebutuhan dana semata. Saat ini El Lorca Feminas memimpin klasemen kompetisi kasta kedua sepak bola wanita Spanyol.  



Ini bukan kali pertama El Lorca Feminas merilis kalender berisi foto para pemain wanita mereka. Dana hasil penjualan kalender dipakai untuk membeli perlengkapan tim untuk promosi musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini