Sukses

Pakaian Tak 'Berfungsi', Pegulat Wanita Pamer Tubuh Seksi

Entah sengaja atau tidak, para penonton dapat melihat bagian tubuh pegulat tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Bentuk tubuh ideal dan indah adalah salah satu dambaan setiap wanita di seluruh penjuru dunia. Karenanya lawan jenis kerap kepincut jika seseorang memiliki bentuk tubuh indah dan ideal.

Sebagai seorang atlet, khususnya wanita, selain sehat, bentuk tubuh ideal juga menjadi kebanggaan tersendiri. Berkat porsi latihan dan rutinitas sehari-hari, tak jarang para atlet wanita itu dapat memiliki bentuk tubuh yang menawan.

 

Baca Juga

  • Karier Meredup, Bony Tak Menyesal Gabung City
  • 'Benzema Bodoh Seperti Keledai'
  • Meski Disanksi, Blatter Dapat Gaji 'Buta'


Namun bagaimana jadinya jika seorang pegulat wanita yang sedang bertarung di atas ring secara tidak sengaja harus memamerkan bagian tubuhnya? Akibat pertarungan yang sengit, seringkali pakaian yang mereka kenakan melorot atau copot.

Salah satunya adalah pegulat wanita bernama Jacqueline. Kala itu Jacqueline mencoba memukuli wasit dengan duduk di atas pundaknya. Namun tidak sengaja kamera menangkap dada Jacqueline yang menyembul akibat baju yang ia kenakan robek.

Ada pula kejadian yang menimpa AJ Lee. Saat bertarung kaos yang ia kenakan terangkat sehingga pakaian dalamnya terlihat.

Yang paling mengejutkan adalah saat pegulat wanita, The Kat, baru saja memenangkan kejuaraan Women Championship. Untuk merayakannya, ia tampil tanpa sehelang benang pun di tubuh bagian atasnya, beruntung salah seorang pegulat menutupi tubuhnya dengan kain.

Berikut beberapa kejadian malfungsi pakaian pegulat wanita:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini