Sukses

Manchester City Bisa Kehilangan Gelandang Andal di Akhir Musim

"Dia tidak akan pindah di Januari," kata agen Yaya Toure, Dimitri Seluk.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City terancam kehilangan gelandang andalanya, Yaya Toure, pada akhir musim 2015-16. Agen Toure, Dimitri Seluk, mengungkapkan kliennya itu tengah mempertimbangkan masa depannya di Etihad Stadium.

Keinginan Toure hengkang dari City sebenarnya cerita lama. Pada 2014, pemain Timnas Pantai Gading itu santer dikabarkan bakal hengkang karena merasa kurang dihargai City. Klub kaya Liga Premier Inggris itu lupa memberikan kue di ulang tahun Toure.

Baca Juga

  • Ronaldo Minta Bayaran Usai Jadi Penerjemah Messi dan Neymar
  • Berantakan, Kemenpora Minta Master Plan MotoGP Dikoreksi
  • Rossi: 2 Minggu Pertama, Saat Paling Sulit Buat Saya

Di bursa transfer musim panas 2014, Inter Milan telah dikaitkan dengan Yaya. Tapi, lagi-lagi rumor tersebut tidak menjadi kenyataan. Toure tetap bertahan di Etihad.

Musim ini, Yaya telah dikritik karena performanya menurun. Namun, mantan pemain Barcelona tersebut menyangkan pendapat itu.
Yaya pun mendapat pembelaan dari Manajer City Manuel Pellegrini.

Meski demikian, Yaya bisa saja hengkang pada akhir musim ini. "Dia tidak akan pindah di Januari," kata agen Toure, Dimitri Seluk, kepada Sportitalia, Selasa (19/1/2016).

"Bagaimanapun, di musim panas semua hal bisa berubah. Kami siap mendengarkan tawaran apapun yang ada."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini