Sukses

Madrid dan Atletico Banding Hukuman Larangan Transfer

Madrid merasa hukuman dari FIFA tidak dapat diterima.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid dan Atletico Madrid mendapat hukuman berat dari FIFA. Kedua klub tersebut menyusul Barcelona tidak boleh aktif terlibat di dua bursa transfer mendatang.

Hukuman tersebut dijatuhkan FIFA kepada Madrid dan Atletico karena kedua klub dianggap melanggar peraturan seputar transfer pemain di bawah usia 18 tahun.

Baca Juga

  • Inikah Pemain Pertama MU di Transfer Januari?
  • Gelandang Lincah Madrid Masuk Rencana Guardiola di City
  • Misi Adidas Bawa Messi dan Guardiola ke MU


Madrid dan Atletico masih bisa merekrut pemain di bulan Januari 2016. Hukuman FIFA ini baru berlaku di musim panas 2016 dan musim dingin 2017.

Baik Madrid maupun Atletico sama-sama kecewa dengan hukuman FIFA. Mereka merasa tidak bersalah. Madrid dan Atletico pun memutuskan naik banding.

"Akibatnya, Madrid akan banding atas keputusan FIFA ini ke seluruh badan olahraga mengingat hukuman ini benar-benar tidak dapat diterima," demikian pernyataan resmi Madrid, Kamis (14/1/2016).

Madrid jelas kecewa dengan hukuman ini. Pasalnya Los Blancos berencana belanja besar-besaran musim panas nanti setelah musim ini penampilan mereka tidak stabil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini