Sukses

MU dan Chelsea Berebut Gelandang Real Madrid

Kedua klub sama-sama sedang butuh pemain tengah baru.

Liputan6.com, Madrid- Gelandang Real Madrid Toni Kroos sedang tidak betah di Santiago Bernabeu. Pemuda Jerman itu berniat hengkang karena kariernya tidak sukses sejak bergabung bersama Los Blancos.

Kroos mengalami mimpi buruk pada paruh pertama musim 2015-2016. Di bawah asuhan Rafael Benitez, eks pemain Bayern Muenchen itu jarang mendapat kesempatan bermain.

Baca Juga

  • Bergelimang Harta, ke Mana Uang Ronaldo Dihabiskan?
  • Misi Adidas Bawa Messi dan Guardiola ke MU
  • Liga Super Eropa Gantikan Liga Champions?


Walau Madrid barus melakukan pergantian pelatih dimana Benitez dipecat dan digantikan Zinedine Zidane, Kroos tetap berniat berganti klub. Dia ingin pindah ke klub yang memberikan jaminan main di tim utama.

Kegalauan Kroos menurut Diario OK dimanfaatkan tiga klub besar Eropa yakni Manchester United, Chelsea dan Paris Saint Germain. Ketiga klub itu sudah menghubungi agen Kroos, Volker Struth.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keputusan Zidane Penentu

Baik MU, Chelsea maupun PSG siap membayar mahal agar bisa memiliki Kroos. Mantan pemain Bayer Leverkusen itu akan menerima bayaran enam juta euro per tahun bila pindah dari Madrid.

MU butuh Kroos karena lini tengah mereka kurang kreatif musim ini. Sedangkan Chelsea membidik Kroos karena Cesc Fabregas menurun performanya musim ini.

Keputusan Zidane beberapa pekan mendatang bakal menentukan nasib Kroos. Bila Zidane mempercayakan Kroos main reguler bukan tidak mungkin pemain 26 tahun itu berubah pikiran dan memilih bertahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Toni Kroos adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Toni Kroos adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Toni Kroos

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini