Sukses

Besok, Arsenal Umumkan Pemain Baru

Arsene Wenger berharap klub bisa mengumumkan perekrutan baru mereka, yakni gelandang bertahan FC Basel Mohamed Elneny secepatnya.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger berharap klub bisa mengumumkan perekrutan baru mereka, yakni gelandang bertahan FC Basel Mohamed Elneny secepatnya. Wenger menjamin seluruh suporter The Gunners bisa mengetahuinya paling lambat besok, Senin (11/1/2016).

Baca Juga

  • Liverpool Bersiap Cuci Gudang, Striker Ini Bakal Jadi Korban
  • Arsenal Berpeluang Pecahkan Rekor di Piala FA
  • Manchester United Segera Jemput 'Messi dari Timur Jauh'

Seperti yang dilansir dari Daily Star hari ini  (10/1/2016), Elneny telah menjalani pemeriksaan medis dan setuju pada kontrak jangka panjang yang disodorkan Arsenal. Pada mulanya, pemain 23 tahun tersebut terlambat memperoleh izin untuk terbang ke Inggris, tapi pada akhirnya dia bisa keluar Swiss untuk melalui tes medis.

Wenger memang belum mengonfirmasi kepindahan Elneny, kemarin. Tapi manajer asal Prancis tersebut mengakui kalau negosiasi sudah selesai."Kami berharap untuk mengumumkan seorang pemain dalam waktu 24 sampai 48 jam ke depan," kata Wenger.

Elneny merupakan salah satu pemecahan masalah atas badai cedera yang menimpa Arsenal. Setidaknya ada lima pemain di lini tengah The Gunners yang cedera, mulai dari sang kapten Mikel Arteta, Francis Coquelin, Santi Cazorla, Tomas Rocisky, hingga Jack Wilshere.

"Saya tidak perlu menyebutkan namanya. Setelah itu kita bakal melihat penawaran lainnya," Wenger mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mohamed Elneny

  • FC Basel