Sukses

Barcelona Vs Real Betis: Hegemoni Azulgrana

Barcelona kembali tampil di La Liga usai menjadi juara Piala Dunia Klub.

Liputan6.com, Barcelona: Sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona tentu diunggulkan kala menjamu Real Betis pada Kamis (31/12/2015) dini hari WIB. Apalagi, Real Betis hanya tim di peringkat ke-11 dan laga bakal dimainkan di markas Barcelona, Stadion Camp Nou.

Baca Juga

  • 5 Pemain Ini Kariernya Rusak Bersama Real Madrid
  • Sinyal Kepergian Van Gaal dari MU Menguat
  • Ferguson Turun Gunung Jika MU Pecat Van Gaal

Tiga poin jelas menjadi target anak-anak asuhan Luis Enrique demi misi mengamankan puncak klasemen dari kejaran Atletico Madrid dan Real Madrid. Barcelona menatap laga ini dengan motivasi tinggi setelah mereka baru menjuarai Piala Dunia Klub.

Kemenangan atas Betis tentu akan menjadi laga penutup tahun 2015 yang manis bagi Andres Iniesta dan kawan-kawan. Hasil positif pada laga nanti juga dapat berimbas pada kepercayaan diri Los Blaugrana saat memasuki tahun baru.

Luis Enrique boleh tersenyum lega karena skuatnya lengkap alias Barcelona akan tampil full team kala menghadapi Betis. Rekor dalam delapan pertemuan terakhir kedua tim juga sangat berpihak kepada Barcelona.

Barcelona belum pernah kalah dalam delapan pertandingan terakhir mereka di La Liga kala melawan Real Betis. Tim asal Katalan ini enam kali membungkam Betis, dan untuk dua pertandingan lainnya berakhir imbang.

Di atas kertas, Barcelona unggul segalanya atas pasukan Pepe Mel. Betis diprediksi akan banyak bermain menunggu tanpa mau meladeni permainan terbuka Los Blaugrana dalam pertandingan nanti.

Pemain-pemain berpengalaman Betis seperti, Juan Vargas, Joaquin Sanchez, dan Heiko Westerman diharapkan bisa diandalkan menghadapi situasi-situasi krusial dalam laga kontra Barcelona. Bila lini belakang Barcelona lengah, Ruben Castro akan siap menghukum gawang tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain:

Susunan Pemain Barcelona vs Real Betis (Lipitan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini