Sukses

Bintang Barcelona Diplot Untuk Gantikan Motta di PSG

Busquets akan menjadi suksesor Thiago Motta yang saat ini sudah berusia 31 tahun.

Liputan6.com, Paris- Menjelang dibukanya bursa transfer pada Januari nanti, beberapa klub besar Eropa sudah mulai bergerak untuk mendapatkan pemain yang menjadi incarannya.

Salah satunya adalah klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan sudah membuat penawaran untuk mendapatkan Sergio Busquets dari Barcelona pada Januari nanti. Kebetulan Saat ini Busquets memang sedang menjalani proses pembicaraan kontrak baru dengan Barca.

Menurut Football Espana, manajemen PSG sangat berhasrat mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu ke Paris, sebagai suksesor dari Thiago Motta yang saat ini sudah berusia 31 tahun. Eks pemain Inter Milan tersebut, dinilai sudah melewati masa keemasannya.

Baca Juga

  • Theatre of Dreams Berubah Jadi Tempat Paling Membosankan
  • Aguero Dambakan Kehadiran Messi di ManCity
  • Arsenal Bakal Juara Jika Beli Pemain Senior MU

Busquets memang menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini.  Memiliki kemampuan mengatur ritme permainan dan umpan-umpan khas tiki-taka, membuat pemain asal Spanyol tersebut menjadi buruan klub-klub besar Eropa.

Pada musim ini, Busquets selalu menjadi pillihan utama pelatih Luis Enrique di lini tengah Blaugrana. Dirinya sudah bermain sebanyak 15 kali dari 15 pertandingan Barca di Liga Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.