Sukses

Ronaldo Bakal Gantung Sepatu di Real Madrid

Jorge Mendes juga mengklaim Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik sepanjang masa.

Liputan6.com, Dubai - Agen pemain Jorge Mendes menegaskan bahwa kliennya, Cristiano Ronaldo akan bertahan di Real Madrid. Bahkan menurut Mendes, pemain yang akrab dijuluki CR7 tersebut akan gantung sepatu di tim Los Blancos.

Pernyataan ini disampaikan Mendes untuk mematahkan spekulasi mengenai masa depan Ronaldo yang kembali memanas beberapa bulan terakhir. Seperti diketahui, Ronaldo sempat dikaitkan dengan tim asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

 

Baca Juga

  • Jelang Lawan Chelsea, Gelandang MU Diantar Pacar Latihan
  • Liverpool Naksir Pemain Muda Madrid
  • Inter Milan Rekrut Pirlo? Ini Jawaban Erick Thohir

Rumor ini berhembus setelah Ronaldo tertangkap kamera tengah berbisik-bisik dengan pelatih PSG, Laurent Blanc usai laga Liga Champions awal November lalu. Dalam duel tersebut, Madrid berhasil mengalahkan PSG dengan skor 1-0. Oleh koran-koran Prancis, dalam perbincangan tersebut Ronaldo disebutkan sempat mengungkapkan ketertarikannya bergabung dengan PSG.

Mendes usai menerima pernghargaan Globe Soccer di Dubai, Minggu (27/12), berusaha mematahkan rumor itu.

"Dia merupakan pemain terbaik sepanjang masa," katanya kepad Sky Sports. "Dan saya yakin dia akan bermain, empat, lima, enam, tujuh tahun lagi bersama Real Madrid. Dia akan mengakhiri kariernya di sana," sambung Mendes.

Menurut Mendes, Ronaldo senang memperkuat Madrid. "Dia akan gantung sepatu pada usia 40," beber Mendes.

Ronaldo mencetak dua gol spektakuler saat Real Madrid membantai Rayo Vallecano 10-2 di Santiago Bernabeu, Minggu (20/12/2015). Setelah duel tersebut, Ronaldo terbang ke Amerika Serikat menikmati liburan Natal. Selama mengunjungi Negeri Paman Sam, Ronaldo juga menyempatkan diri menyaksikan pertandingan basket Miami Heat Vs Detroit Pistons, 22 Desember lalu. 

Saat ini Ronaldo sudah kembali ke Madrid dan bergabung kembali dengan pasukan Rafael Benitez. Real Madrid dijadwalkan akan bertemu Real Sociedad dalam lanjutan La Liga, Rabu (29/12/2015) waktu setempat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.