Sukses

Tampil Gemilang, Andik Dikontrak Selangor Hingga 2017

Liputan6.com, Selangor - Performa Andik Vermansah bersama Selangor FA selama tahun ini terbilang mengesankan. Hal ini pula yang kemudian membuat Selangor memperpanjang kontrak gelandang serang asal Indonesia tersebut.

Tak tanggung-tanggung, klub berjuluk Gergasi Merah ini mengganjar Andik kontrak baru berdurasi dua tahun. Artinya, pemain kelahiran Surabaya ini akan tetap membela Selangor hingga Desember 2017.

"Iya mas betul, perpanjang kontrak sudah rampung. Kontrak baru habisnya Desember 2017. Tanda tangannya enggak lama sebelum pertandingan final Malaysia Cup," ujar Andik dalam pesan singkatnya kepada Liputan6.com, Minggu (13/12/2015).

Namun, Andik sepertinya enggan membeberkan besarnya nilai kontrak barunya dengan Selangor. "Yang jelas cukup, tambah atau tidak nilainya belum bisa saya sebutkan mas," ucap pemain berusia 25 tahun ini.



Andik baru saja mengantarkan Selangor FA menjuarai Malaysia Cup 2015 usai mengalahkan Kedah FA di final dengan skor 2-0. Sebelumnya, pada 2014 dan 2015, Andik membawa Selangor FA finis sebagai runner-up Malaysia Super League.

Sukses Andik bersama Selangor mengikuti jejak para seniornya asal Indonesia, Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy. Kedua pemain tersebut juga berperan membawa Selangor juara Malaysia Cup pada 2005.