Sukses

Top 3: Undian Piala Eropa 2016 dan 5 Skandal Seks Pesepakbola

Tim Ayam Jantan bakal melewati adangan Rumania, Swiss, dan negara debutan Albania.

Liputan6.com, Jakarta Juara bertahan Spanyol bergabung dengan Republik Ceko, Turki, dan Kroasia. Sedangkan, tuan rumah Prancis akan bersaing dengan Rumania, Swiss, dan negara debutan Albania.

Hasil lengkap undian Piala Eropa 2016 yang digelar di Paris rupanya menyedot perhatian pembaca kanal sports dan bola Liputan6.com. Selain itu, kasus pemain sepakbola yang terlibat prostitusi atau skandal seks juga banyak diminati pembaca.

Satu lagi berita yang paling disorot pembaca adalah kekalahan Manchester United 1-2 di markas Bournemouth. Berikut daftar lengkap Top 3 di kanal bola, Minggu (13/12/2015):

1. Hasil Undian Piala Eropa 2016

Undian Piala Eropa 2016 akhirnya telah selesai dilakukan pada Sabtu (12/12/2015) di Paris. Juara bertahan Spanyol bergabung dengan grup yang lumayan berat karena harus melawan Republik Ceko, Turki, dan Kroasia.

Di Grup A tuan rumah Prancis akan bersaing dengan tiga lawan yang relatif ringan. Tim Ayam Jantan bakal melewati adangan Rumania, Swiss, dan negara debutan Albania.

Timnas Inggris kontra Spanyol
Sedangkan di Grup B, Inggris harus bertemu dengan tetangganya, Wales. Selain itu Wayne Rooney dan kawan-kawan akan bersaing dengan Rusia dan Slovakia.

Selengkapnya baca di sini!


2. 5 Skandal Seks yang Bikin Apes Pesepakbola

Gaya hidup bebas plus gelimang harta membuat para pemain sepak bola top dunia merasa leluasa untuk menyalurkan hasrat seksual mereka. Sudah banyak kasus pemain terlibat prostitusi atau skandal seks yang mencuat ke media.

Ilustrasi prostitusi
Konsekuensinya, tak jarang si pemain harus bernasib sial. Mulai dari pernikahan yang telah dibangun hancur, reputasi baik yang melekat musnah, sampai PSK yang disewa ternyata tidak sesuai harapan.

5 kasus skandal seks yang menghancurkan hidup para pemain maupun eks pemain sepak bola, bisa dibaca selengkapnya di sini


3. MU Bertekuk Lutut di Markas Bournemouth

Manchester United (MU) harus pulang dengan tangan hampa saat mengunjungi markas Bournemouth, Sabtu (12/12/2015). Setan Merah menyerah dengan skor tipis 1-2.

MU langsung kebobolan pada menit kedua. Tendangan sudut Junior Stanislas langsung mengarah ke pojok gawang tanpa mampu ditahan David De Gea.

MU dikalahkan Bournemouth
Tertinggal satu gol membuat MU terus menyerang. Pada menit keenam kemelut sempat terjadi di mulut gawang Bournemouth, namun Artur Boruc melakukan penyelamatan gemilang.

Selengkapnya baca di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.