Sukses

Perkenalkan Spiranac, Pegolf Wanita Terseksi di Dunia

Usianya baru 22 tahun dan kerap berpakaian seksi.

Liputan6.com, Dubai - Dunia olahraga dihebohkan dengan kemunculan pegolf seksi asal Amerika Serikat, Paige Spiranac. Spiranac menjadi fenomena baru di internet setelah dia memulai debutnya di ajang Dubai Ladies Masters.

Penampilan pegolf berusia 22 tahun ini langsung mencuri perhatian netizen, yang kagum pada kemolekan tubuhnya. Tidak lama kemudian, netizen langsung menyerbu media sosial Instagram milik Spiranac dan mencapnya sebagai pegolf wanita terseksi di dunia.  

Baca Juga

  • Surat Garansi Kemenpora Jamin Rio Haryanto Tampil di F1
  • Lorenzo Salahkan Rossi atas Sikap Kontroversial Marquez
  • Pelatih yang Bawa Persija Juara Kini Berjuang Lawan Kanker Tulang

Benar saja, di Instagram, Spiranac kerap mengunggah foto-fotonya dengan mengenakan pakaian yang super seksi. Pakaian-pakaian ketat yang dipakai Spiranac sering memperlihatkan belahan dadanya sehingga kian menimbulkan kesan seksi.

Pengikut Spiranac di media sosial Instagram pun langsung bertambah berkat debutnya di turnamen golf internasional itu. Pengikut Spiranac di Instagram kini mencapai lebih dari 480 ribu dan sejauh ini alasan bertambahnya karena citra pegolf seksi yang mulai melekat dalam dirinya. 



Di Colorado, Spiranac ternyata memang sudah jauh terkenal berkat citra seksi serta jarangnya atlet seksi di cabang olahraga golf. Bahkan, video Spiranac di Youtube yang cukup terkenal dengan menampilkan aksinya baik ketika tengah bermain golf maupun saat ber-selfie ria.

Sayangnya, kehebohan yang lahir berkat kemunculan wanita berambut pirang ini tidak sebanding lurus dengan prestasinya di Dubai Ladies Masters. Kendati begitu, sebelumnya Spiranac dikenal sebagai pegolf muda yang memenangi sejumlah medali di turnamen lokal dan tengah mengincar untuk tampil di LPGA Tour bersama para pegolf wanita terbaik dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini