Sukses

Jelang Piala Dunia Klub 2015, Alves Ejek Madrid

Alves kembali bikin panas kuping pemain-pemain Madrid.

Liputan6.com, Barcelona: Bek Barcelona, Dani Alves kembali menyentil rival abadi Real Madrid. Meski tak menyebut Madrid secara langsung, Alves tak dipungkiri ingin kembali bikin panas klub berjulukan "Los Blancos" itu.

Komentar apa yang bikin Madrid panas? Seperti dilansir Marca, Alves komentari soal keikutsertaan Barcelona di Piala Dunia Klub pada 10 hingga 20 Desember nanti.

Baca Juga

  • Di Grup Berat, Hendra/Ahsan Harus 'Bertempur' di Lapangan
  • Barcelona Boyong 19 Pemain ke Leverkusen
  • PS TNI Membetot Perhatian Pelatih Mitra Kukar

Bek asal Brasil itu menegaskan jika "Azulgrana" ingin membuat sejarah di turnamen yang mempertemukan para juara di beberapa konfederasi itu. Namun tak lupa, Alves sentil rival abadi Real Madrid di komentarnya.

"Itu tantangan bagi kami, Piala Dunia Klub kompetisi hebat. Tapi hati-hati, kami harus fokus di setiap pertandingan. Kami tak mau hal sama terjadi seperti tim lain yang terlalu fokus pikirkan final tapi malah gagal lolos," ujarnya seperti dikutip Marca.

Tentu, tim lain yang dimaksud Alves adalah Real Madrid. Seperti diketahui, Real Madrid terjungkal di semifinal usai kalah agregat 2-3 dari Juventus. Padahal musim lalu, duel El Clasico Barcelona vs Madrid bisa terjadi di final Liga Champions. (Baca lawan-lawan Barcelona di Piala Dunia klub di sini)

Barcelona akhirnya keluar sebagai juara usai kalahkan Juventus 3-1 di laga final yang berlangsung di Stadion Berlin Jerman. Karena menjadi juara Liga Champions, Barcelona mewakili Eropa tampil di Piala Dunia Klub nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.