Sukses

TOP 3: Suksesor Van Gaal, Pacar Ronaldo Sedot Perhatian

Sosok sang legenda, Gary Neville menjadi kandidat kuat suksesornya.

Liputan6.com, Cristiano Ronaldo dan Louis Van Gaal paling banyak disorot oleh pembaca Liputan6.com. Selain itu, berita pelatih berani juga ramai dibaca.

Nama pelatih asal Belanda, Louis Van Gaal belakangan menjadi perhatian. Tangan besi Van Gaal membuat beberapa pemain mulai mengeluh. Latihan malam dirasa paling berat karena pemain kehilangan waktu bersama keluarga. 

MU pun dilaporkan mulai mencari pengganti Van Gaal. Sosok sang legenda, Gary Neville menjadi kandidat kuat suksesornya. Nama Neville muncul lanatara dia kini dipercaya melatih tim La Liga, Valencia.

Selengkapnya tiga berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com

1. Cari Pengganti Van Gaal, MU Pantau La Liga

Manchester United bakal sering mengamati pertandingan klub Spanyol Valencia di musim 2015-2016. Setan Merah ingin mengetahui bagaimana perkembangan Gary Neville selama melatih El Che.

Gary Neville calon suksesor Van Gaal

Neville pada pekan ini resmi ditunjuk Valencia menjadi pelatih menggantikan Nuno Espirito. Pria 40 tahun itu bakal didampingi adiknya Phil Neville sebagai asisten hingga akhir musim nanti. Selengkapnya baca di sini.

2. 'Pacar' Ronaldo Sempat Selingkuh dengan Istri Legenda Chelsea

Nama kickboxer Badr Hari melesat tajam usai pemberitaan media yang menyebutnya adalah pasangan pria dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Akan tetapi ternyata Hari juga sempat menjalin hubungan dengan wanita-wanita cantik, bahkan istri dari pesepakbola terkenal.

Cristiano Ronaldo

Ya, atlet asal Maroko itu ternyata diberitakan sempat dekat dengan istri dari legenda Belanda, Ruud Gullit. Istri Gullit yang bernama Estelle Cryuff masih memiliki hubungan keluarga dengan legenda Belanda lainnya, Johan Cryuff. Selengkapnya baca di sini.

3. Siapa Pelatih Paling Berani di Liga Inggris?

 Penampilan Liverpool sejak ditangani manajer asal Jerman, Jurgen Klopp berubah drastis, baik dalam hal strategi dan gaya permainan yang lebih menyerang.

Jurgen Klopp

Hal itu terbukti dari 10 gol yang berhasil dicetak di enam pertandingan mereka di bawah asuhan Klopp. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.