Sukses

Cuplikan Aksi Trio BBC Lumat Getafe

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid memetik tiga poin saat melibas tamunya, Getafe di Santiago Bernabeu dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (5/12/2015). El Real menang telak 4-1.

Real Madrid langsung unggul cepat di menit empat usai Karim Benzema mencatatkan namanya di papan skor, memanfaatkan umpan silang Pepe.

Selang 12 menit kemudian, Benzema mencetak gol keduanya setelah bekerjasama dengan Gareth Bale. 2-0 bagi Madrid.

Pada menit 35, kerjasama antara Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo berakhir manis. Sundulan Ronaldo diakhiri Bale dengan tendangan keras kaki kiri oleh Gareth Bale.

8 menit jelang bubar babak pertama, giliran Cristiano Ronaldo yang nimbrung di daftar pencetak gol dalam pertandingan ini. Alhasil, Madrid menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0.

Usaha Getafe memperkecil ketinggalan membuahkan hasil di menit 70. Berawal dari sepakan pojok, Alexis Delgado membobol gawang Keylor Navas dengan sundulannya. Skor berubah 1-4, masih untuk keunggulan Madrid.

Kemenangan itu membuat Los Blancos bertengger di posisi tiga klasemen dengan raihan 30 poin. Mereka masih tertinggal empat poin dari sang pemuncak klasemen, Barcelona.

Berikut cuplikannya: