Sukses

Tim Pilih 12 Wasit 8 Besar Piala Jenderal Sudirman

Babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman yang bakal dilangusngkan di Solo dan Sleman pada 12 hingga 22 Desember mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - CEO Mahaka Sports and Eintertainment, Hasani Abdulgani mempersiapkan hal terbaik demi menyukseskan bergulirnya babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman yang bakal dilangusngkan di Solo dan Sleman pada 12 hingga 22 Desember mendatang.

Segala persiapan pun dilakukannya agar tidak mengecewakan delapan tim yang berlaga, termasuk pemilihan wasit. Mahaka Sports and Eintertainment telah menyiapkan 25 nama pengadil lapangan.

"Perangkat pertandingan kami pilih yang terbaik. Tadi saya sudah lempar 25 nama, yang dipilih mereka (8 tim) hanya 12 wasit," ucap Hasani kepada wartawan di Hotel Century, Jakarta, Kamis (3/12/2015).

Baca Juga

  • ISIS Bikin Liga Premier Tunda Turnamen Tahunan di Belgia
  • Lagu Justin Bieber Doping Tim Gurem Inggris
  • 10 Foto Lawas Pesohor Bola di Eropa, Masih Kenal?

Meski 8 tim telah memilih wasit yang bakal bertugas, Mahaka Sports and Eintertainment tetap menjadi pihak yang memutuskan bakal menunjuk seorang wasit dalam sebuah pertandingan di babak delapan besar.

"Mereka hanya memilih nama wasit, kami yang menentukan pengadil di pertandingan nanti. Yang tidak terpilih ya kami pulangkan," pria berkacamata itu menegaskan.

Babak delapan besar terbagi menjadi dua grup, yakni D dan E. Grup D diisi oleh PS TNI, Mitra Kukar, Persija Jakarta dan Semen Padang. Sedangkan Grup E dihuni Arema Cronus, Pusamania Borneo FC, Surabaya United dan Persipura Jayapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.