Sukses

Derby Jatim Panaskan Grup E Piala Jenderal Sudirman

Grup E juga bakal bertabur pemain bintang.

Liputan6.com, Jakarta- Undian Piala Jenderal Sudirman yang dilakukan Kamis (3/12/2015) menghasilkan duel panas di Grup E. Arema Cronus harus berhadapan dengan musuh abadinya Surabaya United.

Pertemuan Surabaya United dengan Arema biasanya berlangsung panas di dalam dan luar lapangan. Suporter kedua klub juga dikenal tidak akur.

Baca Juga

  • Urusan Instagram, Ronaldo Ungguli Messi dan Neymar
  • Tolak Ajakan Bercinta, Bintang NFL Diputus Pacar Seksinya
  • 2 Faktor Penyebab Persib Melempem di Piala Jenderal Sudirman


Selain Arema melawan Surabaya United, Grup E juga dihuni tim langganan juara Persipura Jayapura dan Pusamania Borneo FC.

Itu artinya Grup E memiliki dua tim yang menjadi juara grup di babak sebelumnya yakni Arema dan Persipura. Surabaya United sendiri di ronde sebelumnya merupakan runner-up. Sedangkan PBFC lolos sebagai peringkat tiga terbaik.

Grup E ini juga bakal bertabur pemain-pemain bintang seperti Evan Dimas Darmono, Christian Gonzalez, Boaz Solossa hingga Hamka Hamzah.

Pertandingan di Grup E Piala Jenderal Sudirman berlangsung mulai 12 Desember dan berakhir 22 Desember 2015. Seluruh laga di Grup E ini akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.