Sukses

Dituduh Peras Teman Pakai Video Mesum, Benzema Bakal Buka-bukaan

Striker Real Madrid, Karim Benzema, akan menceritakan kronologi kejadian versinya.

Liputan6.com, Paris - Striker Real Madrid, Karim Benzema, akhirnya bersedia angkat bicara terkait skandal mesum yang tengah menimpanya. Penyerang asal Prancis itu berniat melakukan pembelaan via stasiun televisi.

Benzema memang tengah tersangkut kasus pemerasaan menggunakan video mesum. Korbannya adalah rekan setim di tim nasional Prancis, Mathieu Valbuena. Benzema dituding telah mengancam agar menyebarkan video mesum Valbuena bila tidak menyetorkan sejumlah uang yang diminta.

Akibat pemerasaan ini, Benzema pun harus berurusan dengan polisi. Dia bahkan sempat ditahan.

Baca Juga

  • Menyentuh, Sisi Humanis Ronaldo Bikin Penggemar Menangis
  • Lini Depan Tumpul, MU Ingin Beli Bomber Gabon
  • Atletico Pulangkan Diego Costa?

Skandal ini juga terus bergulir dan menuai kecaman dari berbagai pihak. Baru-baru ini, Perdana Menteri Prancis, Manuel Valls, bahkan ikut angkat bicara seputar kasus pemerasan tersebut. Dia dengan tegas meminta agar Benzema dikeluarkan dari Les Blues karena memalukan.  

Sejak kasus ini mencuat, Benzema belum melakukan pembelaan. Dia memilih bungkam saat wartawan berusaha meminta penjelasannya atas dugaan pemerasan tersebut.

Namun Rabu (2/12) waktu setempat, Benzema untuk pertama kalinya buka suara. Dia akan menyampaikan pembelaan lewat televisi Prancis TF1 dan menceritakan kronologi kejadian versinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini