Sukses

Misi Balas Dendam di Duel Arema Kontra Sriwijaya FC

Arema ingin revans dari Sriwijaya FC yang kalahkan mereka di semifinal Piala Presiden lalu.

Liputan6.com, Malang: Arema Cronus bakal bertarung melawan Sriwijaya FC di laga berikutnya di Grup A Piala Jenderal Sudirman. Singo Edan membawa aroma balas dendam di pertandingan yang akan digelar pada Minggu (22/11/2015) besok di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

“Ini pertandingan penting, saya tentu ingin revans dengan mereka,” kata Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo di Malang, Jumat (20/11/2015).

Laskar Wong Kito sendiri baru sekali tampil dengan hasil sempurna setelah mengalahkan Persegres Gresik United dengan skor tipis 1-0. Joko menyebut hasil itu tak bisa menjadi tolok ukur kekuatan sesungguhnya calon lawannya tersebut.

“Sriwijaya tampil seperti di turnamen sebelumnya, pelan tapi pasti. Kita harus waspada karena bisa jadi mereka menyimpan kekuatan sesungguhnya,” ujar Joko.

Ia menilai kekuatan Sriwijaya FC saat ini sudah berbeda dibanding saat tampil di turnamen sebelumnya. Sebab, ada tambahan pemain asing dan lokal yang dinilai cukup berkualitas yang itu menambah kekuatan mereka.

“Mereka tentu semakin kuat, para pemain kami harus fokus untuk memenangkan pertandingan ini,” beber Joko

Sejauh ini Arema telah meraih dua kemenangan yakni atas Persipasi Bandung Raya (PBR) dengan skor 4-2 dan membantai Persegres Gresik United dengan skor 4-1. Raihan 6 poin ini menempatkan mereka duduk nyaman di puncak klasemen Grup A.(Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.