Sukses

8 Pemain Madrid Ini Pernah Bobol Gawang Barca di El Clasico

Ronaldo dan Benzema masing-masing sudah mencetak 15 dan 7 gol.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu seteru abadinya Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015) dalam lanjutan La Liga. Pertandingan yang lebih tenar dengan sebutan "El Clasico" ini bakal berlangsung ketat.

"Los Blancos" sebutan lain Madrid, akan berusaha untuk meraih kemenangan dalam laga "El Clasico" pertama di musim kompetisi ini. Madrid butuh 3 poin untuk kembali menduduki posisi teratas di La Liga.

Untuk itu pengalaman yang dimiliki para pemain asuhan pelatih anyar Rafa Benítez dalam pertandingan seperti ini, akan menjadi faktor yang sangat penting.

Beberapa pemain Madrid sudah berulangkali terlibat dalam duel "El Clasico". Bahkan, ada 8 pemain Madridista yang pernah mencetak gol ke gawang Barcelona.

Cristiano Ronaldo dan Benzema, masing-masing sudah mencetak 15 dan 7 gol. Untuk sementara mereka memimpin daftar para pencetak gol tersebut.

Setelah Benzema dan Ronaldo, tercatat nama bek tangguh Sergio Ramos. Ia telah mencetak tiga gol dalam 30 pertandingan melawan Barcelona.

Selanjutnya, dua gol diraih Varane dalam kompetisi Piala Raja 2012/13. Satu musim kompetisi berikutnya, dalam final Piala Raja, Gareth Bale memberikan gelar bagi "El Real" lewat satu sprint yang tak terlupakan.

Dan menutup daftar para pencetak gol dalam laga El Clasico adalah Pepe, Jese dan Marcelo.(Ian/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini