Sukses

Jelang El Clasico, Presiden La Liga Dukung Madrid

Real Madrid akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu Stadium, Sabtu (21/11/2015) malam WIB dalam lanjutan La Liga.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Barcelona. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu Stadium, Sabtu (21/11/2015) malam WIB dalam lanjutan La Liga.

Jelang pertandingan tersebut, Presiden La Liga, Javier Tebas dengan lantang mengatakan, dirinya memberikan dukungan penuh kepada Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Tebas tidak mau menjadi orang yang munafik.

"Bila saya mengatakan tidak memberikan dukungan untuk Madrid, maka itu menjadi hal yang munafik. Kemudian, saya akan dicap sebagai pembohong," papar Tebas, seperti diberitakan Sports Mole.

Baca Juga

  • Skuat Prancis Jadi Tameng Timnas Jerman Saat Teror Paris
  • Chelsea Pasang Kuda-kuda Tendang Falcao
  • 5 Pelayan Terbaik MU di Liga Premier Musim Ini, Siapa Saja?


Tebas yang menjadi Presiden La Liga sejak April 2013 mengungkapkan, dia sudah mencintai Madrid sejak kecil. Bahkan, Tebas sering berpesta usai Los Blancos --sebutan Madrid-- memenangkan El Clasico.

"Saya tidak suka disebut pembohong. Bayangkan apa yang akan terjadi ketika saya mengatakan mencintai semua tim (di Spanyol), tapi saat Madrid menang saya bersorak," papar Tebas.

"Sejak kecil, saya mendukung Madrid. Bahkan, saya sering merayakan kemenangan Madrid dengan teman-teman di sebuah bar. Saya lebih senang menyebutnya seperti itu," dia menutup. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini