Sukses

SFC Belum Berani Pasang Target Tinggi di Piala Jenderal Sudirman

Padahal, Sriwijaya Fc berstatus finalis di Piala Presiden.

Liputan6.com, Malang - Sriwijaya FC akan mulai berkiprah di Piala Jendral Sudirman dengan laga melawan Persegres Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis, 19 November 2015. Tim berjuluk Laskar Wong Kito memiliki target awal untuk untuk bisa menembus babak delapan besar.

Wakil Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Henri Rizal, mengatakan para para pemain dan ofisial mulai meninggalkan Solo hari ini (17/11/2015) menuju Malang untuk menghadapi laga perdana, Selasa (17/11/2015). Hampir sepekan terakhir ini, tim tersebut  melakukan pemusatan latihan di Stadion Manahan Solo.

Selanjutnya, dia mengungkapkan dalam ajang Piala Jenderal Sudirman kali ini Sriwijaya FC belum berani untuk memasang target yan‎g terlalu muluk. Pasalnya, tim besutan Benny Dollo ini baru akan melakukan laga perdana melawan Persegres pada Kamis mendatang.

"‎Target sih ada. Tetapi target awalnya setelah babak penyisihan grup bisa masuk babak delapan besar. Untuk awal ini belum berani muluk-muluk pasang targetnya," ucap Rizal.

Sedangkan terkait bonus, dia pun mengaku belum berani berbicara panjang lebar. Terlebih laga ini baru memasuki babak penyisihan grup sehingga proses perjalanannya masih panjang.

"Terlebih ada pergantian struktur manajemen di tubuh Sriwijaya FC jadi kami masih menunggu dulu," jelas dia.‎

Di turnamen sebelumnya, Piala Presiden, Sriwijaya FC mampu melangkah ke final. Namun, di partai puncak, Sriwijaya FC mesti takluk dari Persib Bandung dengan skor 1-3 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. (Win/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini