Sukses

Dicampakkan Eks Bintang Madrid, Kekasih Pura-pura Hamil

Van der Vaart sempat dituduh tidak bertanggung jawab.

Liputan6.com, Hamburg-
Sempat dituduh sebagai pria tak bertanggung jawab karena meninggalkan kekasihnya yang sedang hamil, Rafael van der Vart kini mendapatkan pembelaan. Berita yang beredar menyebut kalau sikap cuek eks pemain timnas Belanda itu kepada pasangannya, Sabia, adalah hal wajar.
 
Pada Agustus lalu, Sabia berkoar ke media menyatakan kalau dia ditinggal kabur saat berbadan dua. Bahkan mantan istri rekan Van der Vaart di tim Oranye, Khalid Boulharouz tersebut mengaku nyaris memilih bunuh diri karena putus asa selalu diperlakukan kasar dan akhirnya dibuang begitu saja sekarang.
 
Tapi kini cerita lain terkuak. De Telegraaf mengklaim kalau van der Vaart sengaja tak mau bertanggung jawab atas kehamilan Sabia karena menduga wanita tersebut berselingkuh.
 
Kecurigaan atas cerita Sabia semakin bertambah setelah beberapa waktu lalu dia membuat pengakuan berbeda soal usia kandungan. Atas hal tersebut, nenek Van der Vaart, Dolores langsung menuding Sabia sebagai pembohong besar.
 
Sebelumnya Van der Vaart dan Sabia menjalin hubungan sejak 2013. Mereka memutuskan hidup bersama usai bercerai dari pasangan masing-masing. Pemain yang sempat bermain untuk Tottenham Hotspur itu meninggalkan istrinya, Sylvie sedangkan Sabia bercerai dari Boulahrouz.
 
Hebohnya, sempat mencuat gosip bahwa mereka sudah menjalin cinta sejak lama, ketika masih sama-sama menyandang status suami dan istri orang.
 
Selama berhubungan, keduanya tinggal di Jerman. Saat itu Van der Vaart masih membela klub Bundesliga, Hamburg SV. Namun pada musim panas kemarin, pemain jebolan akademi sepakbola Ajax Amsterdam tersebut sendirian hijrah ke Spanyol untuk membela Real Betis. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.