Sukses

Serangan Bom Bikin 2 Bintang PSG Takut Kembali ke Paris

Tragedi bom yang menimpa Paris berdampak kepada Paris Saint Germain (PSG).

Liputan6.com, Paris - Tragedi bom yang menimpa Paris berdampak kepada Paris Saint Germain (PSG). Dua penggawa PSG: Edinson Cavani dan David Luiz mengaku enggan kembali ke Ibukota Prancis tersebut.

"Bermain bagi PSG adalah pekerjaan saya. Tetapi jika keputusan itu diserahkan kepada saya, saya memilih untuk tidak kembali," kata Luiz di Daily Mail.

Baca Juga

  • Era Baru, PBR Siap Permalukan Arema
  • Kelemahan Sriwijaya di Mata Bendol
  • Skuat Prancis Jadi Tameng Timnas Jerman Saat Teror Paris

Sejak memutuskan pindah ke PSG, Luiz telah tinggal di Paris bersama pacar dan ibunya. Dan tragedi bom yang menimpa Paris, Sabtu (14/11/2015) dinihari, membuat bek asal Brazil itu mengkhawatirkan pacar dan ibunya itu.

"Saya punya pacar, keluarga, dan beberapa teman di Paris. Mereka sangat sedih dan takut. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan dan apakah saya akan kembali ke Paris," ujar Luiz.

Hal senada diungkapkan Cavani lewat rekan setimnya di tim nasional Uruguay, Alvaro Gonzales. Dia menuturkan, Cavani juga takut untuk kembali ke Paris.

"Mereka berbicara soal David Luiz yang tidak ingin kembali ke Paris dan Cavani juga mengatakan tak ingin kembali," ujar Gonzales.

Seperti diketahui, Paris diguncang bom, Sabtu (14/11/2015) dinihari WIB, bertepatan dengan pertandingan persahabatan timnas Prancis vs timnas Jerman. Ledakan bom dan serangkaian serangan menewaskan lebih dari 100 orang. (Jon/Rco)

Edinson Cavani (AFP/Miguel Medina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini