Sukses

Bali United Siap Kejutkan Persipura

Pelatih Indra Sjafri sudah punya gambaran untuk starting eleven timnya.

Liputan6.com, Bali - Bali United sore tadi menjalani uji coba lawan Bali United U-21. Ini adalah kali kedua tim berjuluk Serdadu Tridatu itu melakukan ujicoba dengan skor akhir 4-1 untuk kemenangan tim senior Bali United.

Sebelumnya, Bali United juga menang dengan hasil sama ketika melakukan pertandingan persahabatan melawan Surabaya United. Menurut Pelatih Indra Sjafri itu adalah uji coba terakhir sebelum kick off lawan Persipura Jayapura.

Baca Juga

  • Marquez Bersedia Berdamai dengan Rossi
  • Usai Kalahkan Rossi, Lorenzo Pamer Pacar Baru
  • Grafis Statistik Lorenzo, Rossi dan Marquez dalam 2 Musim

Dari hasil beberapa hasil uji coba, Indra akan menentukan pemain-pemain untuk diturunkan di turnamen Piala Jenderal Sudirman.‎ "Kita ingin pastikan siapa yang akan kita turunkan di line-up kita. Saya sudah ada gambaran," kata Indra.

Kendati begitu, Indra enggan membeberkan strategi macam apa yang akan diterapkan anak asuhannya nanti. "Strategi cukup saya dan pemain saya yang tahu. Masyarakat cukup menikmati pertandingan. Jika saya paparkan sekarang, diantisipasi lawan dong," ungkapnya.

Sementara itu, saat disinggung tentang Bayu gatra, pelatih asal Minang itu menuturkan Bayu sudah berada di Bali dan siap bergabung kembali bersama dengan Bali United.‎

"Bayu Gatra saya belum tahu kondisinya. Saya baru ketemu. Nanti kita tes fisik lagi. Cuma dia harus istirahat dulu."

"Tapi Alhamdulillah, dia tidak ada apa-apa. Karena ada beberapa pemain yang ikut tarkam juga banyak yang cedera," ungkap Indra. (Jon/Rco)

Pelatih Bali United, Indra Sjafri (kanan) memberikan arahan pada Bayu Gatra saat latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Bali, Sabtu (29/8/2015). Bali United akan berlaga melawan Persija di Grup C Piala Presiden 2015. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini