Sukses

Hubungan Yaya Toure dan Pellegrini seperti Ayah dan Anak

Kedekatan keduanya seperti hubungan ayah dan anak

Liputan6.com, Manchester - Yaya Toure memiliki ikatan emosional yang kuat terhadap sang manajer di Manchester City, Manuel Pellegrini. Kedekatan keduanya seperti hubungan ayah dan anak, dan hal ini yang membuat gelandang asal Pantai Gading itu memilih tetap bertahan bersama Manchester Biru.

Di lini tengah City, Yaya Toure adalah sosok penting, sekaligus menjadi motor serangan bagi The Citizens. Apalagi, pemain berusia 32 tahun ini sering mencetak gol-gol krusial untuk City.

"Dia sudah seperti seorang ayah bagi saya, di saat saya mengalami keadaan yang sulit. Saya tidak pernah merasakan hal ini dengan pelatih lainnya. Semua pemain telah berbicara kepadanya dan kami berjanji akan lebih berprestasi lagi," ujar Toure, seperti dilansir Dailymail, Rabu (28/10/2015).

"Kami harus melakukannya untuk dia (Pellegrini), untuk kami, dan untuk para penggemar. Kita harus memenangkan sesuatu yang penting pada musim ini," sambung eks pemain Barcelona tersebut.

Toure bergabung bersama The Citizen sejak tahun 2010 silam, dirinya langsung menjadi andalan di lini tengah City. Hingga saat ini pemain Pantai Gading ini sudah bermain sebanyak 172 kali dan berhasil mencetak 49 gol dalam enam musim membela The Citizen.

Saat ini City masih berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris, anak asuh Pellegrini itu berhasil meraih 22 poin dari 10 kali pertandingan. Jika mampu mempertahankan posisi puncak sampai akhir musim nanti, City akan meraih juara Liga Inggris untuk kelima kalinya dalam sepanjang sejarah klub.

Baca Juga

  • Tangan Kiri Diangkat, Tanda Rossi Marah?
  • Pusamania Cari Pengganti Diego Michiels
  • Hubungan Retak, Bagaimana Bisnis Rossi dengan Marquez?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.