Sukses

Mane Buyarkan Kemenangan Pertama Klopp Bersama Liverpool

Jurgen Klopp kembali gagal mempersembahkan kemenangan pertama untuk Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp kembali gagal mempersembahkan kemenangan pertama untuk Liverpool. Minggu (25/10/2015) malam WIB, Liverpool bermain imbang 1-1 dengan Southampton di Anfield Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Pada babak pertama, kedua kesebelasan tidak bisa mencetak gol. Peluang terbaik Southampton terjadi pada menit ke-20. Stevan Davis melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti Liverpool. Namun, akurasi sepakannya masih tepat dipelukan Simon Mignolet.

The Reds --sebutan Liverpool-- juga punya peluang emas di babak pertama. Peluang itu tercipta dari kaki Philippe Coutinho pada menit ke-24. Gelandang asal Brasil itu melepaskan tendangan kaki kanan dari sudur sempit. Sayang, bola hasil sepakannya melayang tipis di atas gawang Southampton.

Gol yang ditunggu publik Anfield Stadium tercipta pada menit ke-77. Berawal dari umpan lambung James Milner dari sisi kiri pertahanan Southampton. Bola disundul Christian Benteke yang memuat gawang Soton (sebutan Southampton) bergetar.

Kemenangan perdana Klopp di Inggris sirna lima menit sebelum pertandingan berakhir. Berawal dari situasi set piece, Sadio Mane berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan sundulan Gaston Ramirez.

Hasil imbang tersebut membuat kedua kesebelasan mengumpulkan 14 poin. Karena unggul selisih gol, Southampton berada di posisi kedelapan, sedangkan Liverpool menempati urutan kesembilan.

Susunan pemain
Liverpool: Mignolet; Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno; Lucas, Can; Milner, Coutinho, Lallana; Origi.

Southampton: Stekelenburg; Cedric, Fonte, van Dijk, Bertrand; Wanyama, Clasie, S. Davis, Manc, Tadic; Pelle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini