Sukses

Faktor Arsenal Dapat Juarai Liga Premier

Arsenal memiliki keunggulan dibanding tim lainnya.

Liputan6.com, London - Eks manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menilai Arsenal memiliki kapasitas untuk memenangkan Liga Premier musim 2015/2016. Menurut Redknapp pesaing-pesaing The Gunners musim ini sedang 'rapuh'.

Redknapp menyoroti kinerja skuat asuhan Arsene Wenger setelah berhasil mengalahkan Bayern Muenchen 2-0 di fase grup Liga Champions, Rabu 21 Oktober 2015.

"Arsenal bermain bagus melawan Bayern Muenchen, tapi mereka harus sadar, mereka tidak akan mendapatkan peluang yang lebih baik dari tahun ini untum memenangkan Liga Premier," sebut Redknapp seperti dilansir Squawka, Kamis (22/10/2015).

Harry Redknapp

Di klasemen Liga Premier, saat ini The Gunners berada di peringkat dua. Mereka hanya terpaut dua poin dengan Manchester City yang berada di posisi puncak.

"Manchester City akan bermain tanpa Sergio Aguero dan David Silva dalam beberapa pekan dan Arsenal memiliki peluang untuk menyalip City di puncak," tambah pria asal Inggris tersebut.

Arsenal terakhir kali memenangkan gelar Liga Premier pada tahun 2003/2004. Total sudah 13 trofi Liga Premier didapatkan tim yang bermarkas di Emirates Stadium itu.(Ton/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.