Sukses

Allegri Bahas Degradasi Permainan Pogba

Penampilan Poga terus merosot sejak ditinggal Arturo Vidal dan Andrea Pirlo.

Liputan6.com, Jakarta Performa Paul Pogba merosot tajam dibanding dua musim terakhir. Setelah ditinggal Arturo Vidal dan Adrea Pirlo, bintang muda Juventus tersebut terlihat seperti kehilangan arah permainan.

Jelang matchday 3 Liga Champions, pelatih Massimiliano Allegri pun membahas permasalahan yang tengah dihadapi anak asuhnya tersebut. Mengamini kalau grafik permainan Pogba menurun, tapi mantan allenatore AC Milan tersebut tetap tidak ragu menggantungkan harapan kepadanya.

"Pogba tidak bermain bagus kemarin, melawan Inter Milan. Tapi itu bukan persoalan. Ini adalah periode di mana dia harus menemukan jati diri lagi dan harus memulainya dengan melakukan hal-hal sederhana," kata Allegri.

"Cuma dia yang tahu harus berbuat apa. Itu selalu saya katakan setiap saat. Pogba adalah pemain penting, dia memberikan kami nilai tambah dan saya berharap banyak kepadanya," sambung eks pelatih Cagliari tersebut.

Pemain lain yang juga mendapat perhatian Allegri adalah Sami Khedira. Dia melihat kehadiran mantan gelandang Real Madrid itu lansung memberikan kontribusi signifikan kepada permainan tim.

Khedira diketahui baru bergabung di awal musim. Namun dia harus masuk kamar perawatan beberapa waktu sebelum kembali merumput dalam tiga laga terakhir Juventus.

"Dia adalah salah satu gelandang terbaik di Eropa secara taktik dan teknik. Dia luar biasa. Mungkin kehadirannya di lapangan tak disadari, namun Khedira selalu ada pada saat yang pas dan jarang sekali membuat kesalahan," beber Allegri dikutip Football Italia. (Ramadani/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini