Sukses

Muller: Arsenal di Bawah Tekanan

Arsenal sudah menelan dua kekalahan di fase grup Liga Champions.

Liputan6.com, London - Kiprah Arsenal di fase grup Liga Champions musim 2015-16 berada di ujung tanduk. Pasalnya, skuat asuhan Arsene Wenger ini sudah menelan dua kekalahan.

Setelah takluk 1-2 dari Dinamo Zagreb, Arsenal lalu dipermalukan Olympiakos Piraeus dengan skor 2-3. Hasil itu menempatkan Arsenal di posisi dasar klasemen atau keempat Grup F dengan poin 0.

Para pemain Olympiacos merayakan gol yang dicetak ke gawang Arsenal pada laga Liga Champions di Stadion Emirates, Inggris, Rabu (30/9/2015). (EPA/Sean Dempsey)

Pada matchday ketiga, Arsenal akan menghadapi tim kuat, Bayern Muenchen. Pertandingan ini akan berlangsung di kandang Arsenal, Emirates Stadium, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB.

Menghadapi juara Liga Champions musim 2012-13, Arsenal wajib menang untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. Hal inillah yang menurut striker Muenchen, Thomas Muller, membuat Arsenal di bawah tekanan.

SELEBRASI - Thomas Muller berpelukan dengan Arjen Robben usai mencetak gol ke gawang Hoffenheim. (REUTERS/Ralph Orlowski)

"Arsenal berada di bawah tekanan besar menjelang pertandingan," kata Muller seperti dilansir Soccerway, Senin (19/10/2015).

Meski demikian, Muller menegaskan laga ini tidak akan berjalan mudah. "Kami memenangkan dua pertandingan terakhir di sini, dan saya mencetak gol di kedua pertandingan. Besok saya akan pergi ke lapangan dan ingat kenangan yang baik dari bermain di sini. Kami semua senang, tapi itu tak akan menjadi berjalan di taman! tegas striker Timnas Jerman itu.

"Kedua tim memainkan permainan menyerang. Pada akhirnya saya berharap itu adalah permainan yang baik, tapi yang lebih baik bagi kita." (Bog/Rco)

Baca juga:

Persib Juara Piala Presiden, Umuh: Terima Kasih The Jakmania!

Van Gaal: Kalahkan City, Baru Kita Bicara Gelar

Hashtag #PersibDay Rajai Twitter Indonesia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.